PELAYANAN DAN PEMASARAN
Tugas dan Tanggung Jawab
1.
Melakukan kegiatan analisa potensi
2.
Melakukan kegiatan Sales & Marketing program BPJS Ketenagakerjaan
3.
Melakukan sosialiasi program BPJS Ketenagakerjaan
4.
Membina hubungan dengan perusahaan dan peserta program BPJS Ketenagakerjaan
5.
Memberikan informasi dan layanan terkait dengan program BPJS Ketenagakerjaan
6.
Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim
7.
Melakukan pengecekan atas pengajuan klaim
8.
Melakukan perhitungan dan penetapan klaim
9.
Mengelola administrasi dokumen peserta
10.
Membina hubungan dengan penyedia jasa kesehatan
Persyaratan
1.
Pendidikan S1 seluruh Jurusan
2.
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang pemasaran atau pelayanan
5.
Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
6.
Belum menikah
7.
Berpenampilan menarik
8.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
9.
Tinggi badan minimal :

Pria 165 cm

Wanita 155 cm

Dengan berat badan proporsional
10.
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
11.
Memiliki interpersonal skill yang baik
12.
Memiliki Kemampuan bernegosiasi
13.
Memiliki passion dalam sales & marketing
14.
Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
15.
Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
16.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
17.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
18.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
19.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


PENATA MADYA ADMISTRASI PEMASARAN


Tugas dan Tanggung Jawab
1.
Melakukan verifikasi dokumen pendukung dari calon peserta
2.
Menginput data calon peserta serta pencetakan dokumen
3.
Melakukan pengolahan data administrasi dan dokumen bagi peserta
4.
Memberikan dukungan terhadap tugas Marketing/Relationship Officer
Persyaratan
1.
Pendidikan D3 seluruh Jurusan
2.
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang pemasaran dan administrasi
5.
Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016
6.
Belum menikah
7.
Berpenampilan menarik
8.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
9.
Tinggi badan minimal :

Pria 165 cm

Wanita 155 cm

Dengan berat badan proporsional
10.
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
11.
Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
12.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
13.
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
14
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
15.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
16.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

Untuk informasi lebih lanjut Dan tata cara pendaftaran silahkan kunjungi web resmi : https://rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id/register.bpjs

Post a Comment

 
Top
UA-86095598-1